Reuni & Temu Kangen Alumni MII Angkatan 1999 & 2000

Video Reuni :

[youtube=http://www.youtube.com/v/q-hDfsuoH8I]

Alhamdulillah Puji syukur kehadirat Allah SWT, Sehingga Hingga kini penulis maupun anda semua masih dalam lindungan & berkah NYA.

Setelah mudik di kampung halaman tercinta, setibanya di kampung disambut dengan penuh suka cita oleh sanak family… Penantian terhadap kampung halaman akhirnya terlaksana juga, meski hanya satu minggu saja, namun sangat berarti bagi penulis.

Alhamdulillah juga, Acara Reuni & Temu kangen temen2 waktu MII (Setara SD) sudah terealisasi dengan baik. Perencanan yang matang & kami (selaku panitia) telah jauh-jauh hari merencanakan nya dengan baik.Alhasil, Acara reuni tersebut mendapat sambutan yang positif dari semua pihak. Terutama dari Guru-guru MII. Karena acara reuni tersebut hanya dua angkatan, yaitu angkatan 1999 & 2000. Ternyata Ada kakak kelas kami dulu yang mengusulkan agar jangan dua angkatan saja, Tapi kalau bisa sepuluh angkatan “kata beliau. Namun kami tetap melaksanakan apa yang telah kami rencanakan.

Terima kasih juga atas Ide & pemikiran dari saudari Irvika Lepianita, yang telah banyak membantu demi terlaksananya acara Reuni & Temu Kangen tersebut. Juga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Tuan rumah yang telah sudi menyediakan tempat nya.

Dari sekian banyak tamu undangan, baik dari temen2 maupun guru2. Hanya 50 % saja yang bisa hadir.
Kami pun tahu, karena waktu itu masih suasana lebaran yaitu lebaran ketiga. Mungkin masih banyak kesibukan yang lain, sehingga temen2 atau guru2 tidak bisa hadir dalam acara kami tersebut. Namun penulis beserta panitia lainnya tetap optimis, walaupun yang datang sedikit tetap kami meriahkan acara kami tersebut. Banyak hal yang berubah dari teman2 & guru2.. Dari segi ekonomis maupun dari mentalitas nya. Penulis bangga terhadap teman2 semua, walaupun sudah lama tak berjumpa, tapi mereka masih mengingat akan kisah-kisah masa lalu. Dimana waktu itu penulis bisa dibilang sangat lah bandel.. hehehe…
Dulu memang bandel, Tapi pintar juga lho…
itulah kata teman2 q…
Beranjak ke cerita guru2 ni…
Wah… Ternyata, Guru2 kami masih seperti yang dulu. hanya bentuk fisik saja yang berubah, karena faktor usia. Namun kalau dari gaya bicara nya masih seperti yang dulu.
kami semua senang dapat berkumpul & silaturrahmi kembali dengan guru2, begitupun juga sebaliknya…
Mudah2an nasib Guru2 & temen2 menjadi lebih baik dari yang sekarang. Amin…

Kenang2an Reuni Angkatan 1999 & 2000 di tahun 2008 :

This entry was posted in Cerita Seru. Bookmark the permalink.