Internet Or Sex

Kemaren iseng2 baca detik.com nemu artikel ini (baca disini), disitu katanya berdasarkan survey ttg indeks kebahagiaan masyarakat Australia, para Pria di sana lebih senang maen Internet daripada bercinta dengan istrinya! nah lho…. emang ampe segitunya ya..??!! D

Katanya lagi, Penelitian itu melibatkan sekitar 8500 warga Australia berusia antara 18 hingga 64 tahun, dengan variasi jenis kelamin yang berimbang. Bercinta, ternyata hanya pada urutan ke-5 sebagai hal yang membahagiakan pria. Sedangkan ber-Internet, menduduki posisi ke-3. Demikian kutip detikINET dari situs News.com.au, Sabtu (4/10/2008).

Lah, jadi yang pertama apaan donk??!

Emang ini dasar Om Detik ga pernah jelas dan lengkap kalau nyampein berita… (namanya juga detik kali yee.. jadi jadi aja Katroboy nanya ke paman Google! hehehe… Walaaahh… akhirnya jadi jelas deh semuanya… dan ternyata emang bener pria Aussie sono lebih seneng Nge-Net daripada Nge-Sex! hehehe… dan yang menduduki posisi nomer 1 nya adalah ENTERTAINMENT alias mencari hiburan (ga tau juga tuh nyari hiburannya kemana dan apaan??! hehe..)

Apabila kaum pria nya menempatkan sex di posisi 5, kaum wanitanya malah lebih ‘parah’ lagi, sex ada di posisi 9 tapi seenggaknya Nge-Net ada diposisi 10. Yang paling membahagiakan wanita disana ternyata adalah Istirahat dan Relaksasi.

Nih berita lengkapnya baca disini: http://www.news.com.au/couriermail/story/0,23739,24434391-23272,00.html

Sebenernya penting ga sih bahas yang kayak ginian?? hehehee… biarin aja ah… tapi kalau survey nya juga dilakuin di Indonesia, kira2 yang paling membahagiakan kita2 apa ya??? hmmm… apakah bagi Pria Indonesia Nge-Net juga lebih ‘mengasyikkan’ daripada Nge-Sex??!! hayoo… menurut teman2 bagaimana?? jawab yang jujur lho ya… D

This entry was posted in Realitas Kehidupan. Bookmark the permalink.