Tukul Tetap Maksimal di "Bukan Empat Mata"

tukul_arwana1Setelah sempat ‘ditidurkan’ selama lebih kurang satu bulan, Tukul Arwana bakal menggebrak lagi. Berbekal ilmu lawak yang menjadi bakatnya, Tukul akan kembali mengocok perut pemirsa melalui program terbaru BUKAN EMPAT MATA.

“Pokoknya saya akan tetap tampil maksimal,” kata Tukul usai jumpa pers Program Baru Desember 2008 di kantor Trans7 di Jakarta, Jumat (28/11).

Menurutnya, program BUKAN EMPAT MATA tidak sama dengan EMPAT MATA yang kena penalti dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyusul tayangan yang menampilkan Sumanto, orang yang pernah memakan daging mayat manusia. “Tapi saya ini kan komedian. Ya pastinya ngelawak,” kata artis yang paling banyak ditonjok ini.

Program BUKAN EMPAT MATA dijadwalkan tayang setiap Senin-Jumat pukul 21.00 WIB, mulai 1 Desember 2008. Seperti pendahulunya, program ini mengangkat tema kehidupan masyarakat yang dibawakan secara ringan dan jenaka oleh Tukul dan para asistennya, termasuk Peppy dan Vega.

Produser Herty Purba mengatakan bahwa pihaknya akan lebih berhati-hati dalam menyajikan tayangan itu. “Sedapatnya kami akan bermain di ranah yang aman-aman saja. Kami sadar, program baru ini bisa saja akan diawasi secara ketat oleh KPI,” katanya.

“Tetapi ini tidak berarti BUKAN EMPAT MATA akan berkurang kualitasnya,” katanya menegaskan.

Selain BUKAN EMPAT MATA, program baru yang akan mengisi tayangan Trans 7 mulai Desember tahun ini adalah DUNIA BAWAH AIR, KOKI CILIK, dan RAHASIA SUNAH.

Sumber : Kapanlagi

This entry was posted in Cerita Seru. Bookmark the permalink.