Film-film Pilihan Pekan Ini

Ada beberapa film baru yang sudah beredar di bioskop. Film komedi horor, Underworld : Rise of the Lycans, serta film drama fantasi berjudul The Curious Case of Benjamin Button yang dibintangi oleh Brad Pitt. Kamu tinggal pilih sesuai selera!

Berikut simak juga beberapa film lain yang tak kalah menarik di bioskop-bioskop sekitar Anda.

Film Hollywood :

UNDERWORLD RISE OF THE LYCANS : underworld_poster

mengisahkan awal kebangkitan kaum werewolf atau disebut Lycans, yang dipimpin oleh Lucian. Dialah yang menggerakkan pasukan Lycans untuk memberontak dibawa kekuasaan raja vampir, Victor. Lucian juga terlibat kisah cinta terlarang dengan putri Victor bernama Sonja.

THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON :

2008movies_benjaminbutton

Brad Pitt berperan sebagai pria yang terlahir dalam usia delapan puluhan dan usianya berjalan mundur. Ia juga terlibat hubungan asmara dengan wanita cantik berambut merah bernama Daisy.

BRIDE WARS : Dua sahabat dari kecil, Emma (Anna Hathaway) dan Liv (Kate Hudson), bersaing mendapatkan tempat di Plaza Hotel untuk melangsungkan hari pernikahan mereka.

THE BANK JOB : Terry (Jason Statham) mendapat tawaran menggiurkan dari mantan kekasihnya, Martine (Saffron Burrows), untuk merencanakan perampokan di salah satu bank besar di London yaitu Lloyds Bank, Marylebone.

DOOMSDAY : Seorang pemimpin grup elit, Eden Sinclair (Rhona Mitra), ditugaskan untuk mencari penawar virus untuk menyelamatkan penduduk di kotanya yang sudah tertular virus ganas.

BURN AFTER READING : Film kocak yang dibintangi Brad Pitt dan George Clooney ini, menceritakan tentang ribetnya masalah di CIA setelah salah satu agen mereka membuat riwayat hidupnya dalam sebuah CD. Celakanya, CD itu berpindah tangan ke orang lain dan dipakai untuk memeras mantan agen CIA tersebut.

FEAST OF LOVE : Morgan Freeman dan Greg Kinnear membintangi film yang mengisahkan kisah cinta, pengorbanan serta penghianatan. Ada yang berakhir indah, ada pula yang berakhir tragis.

YES MAN : Carl Allen (Jim Carey) adalah sosok pria yang anti sosial dan selalu menolak ajakan teman-temannya untuk bersenang-senang. Hingga suatu kali, ia menghadiri seminar “Yes is the New No”, hidup Carl berubah drastis.

Film Asia :

RED CLIFF II : Wilayah Wu diserang oleh Cao Cao dan bala tentaranya. Hakim Wu bernama Sun Quan (Chang Chen) meminta bantuan dari musuh Liu Bei (You Yong), namun tentara lawan tetap tak tertandingi.

Film Indonesia :

JAGAD X CODE : Tiga anak muda pengangguran yang tinggal di kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah) dan Gareng (Opie Bahtiar) berusaha mewujudkan keinginannya masing-masing.

SEPULUH : Kisah perjuangan hidup seorang ibu bernama Yanti dalam mencari anaknya yang hilang, seorang ayah bernama Thomas yang ingin menjalin kembali hubungan yang erat dengan putranya.

PINTU TERLARANG : Gambir (Fachri Albar) mulai mendapat pesan-pesan gaib yang diperkirakan berasal dari anak laki-laki kecil yang telah disekap dan disiksa. Ia curiga pada istrinya, Talyda (Marsha Timothy), yang diyakini punya hubungan dengan semua teka-teki misterius ini.

ASMARA DUA DIANA : Asmara (Jamie Aditya) mengalami dilema berkepanjangan ketika dirinya dekat dengan dua wanita yang sama-sama bernama Diana.

GLITCH : menceritakan tentang 6 jam sebelum tsunami, waktu mulai mengalami kekacauan. Hal ini dialami oleh keempat sahabat yang mengadakan perjalanan pulang ke Cibubur.

HANTU JAMU GENDONG : Kafka dan Meisya sendang membuat karya tulis tetang fenomena kaum urban. Hingga suatu hari, mereka mendengar kabar bahwa teman-temannya didatangi hantu penjual jamu gendong.

PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN : Ini adalah sebuah kisah pengorbanan seorang perempuan, Seorang anak kyai Salafiah sekaligus seorang ibu dan isteri.

Bagaimana? Sudah menentukan film yang akan ditonton wiken ini? Jangan lupa bawa teman, keluarga, atau pasangan Anda saat menonton di bioskop. Semoga film pilihan Anda dapat menghibur akhir pekan Anda.

source

This entry was posted in Movie. Bookmark the permalink.