Ulang Tahun ku ke-23

Hari ini adalah hari ulang tahun ku, Tepat tanggal 06 Februari 1986 yaitu 23 tahun yang lalu saya terlahir ke dunia ini. Alhamdulillah, Masih ada juga yang ingat dengan ulang tahun ku. Padahal dari hari-hari sebelumnya saya dah inget terus akan hari ultah ku ini, berbeda dengan tahun2 sebelumnya. Namun di ultahku yang ke 23 ini, ntah mengapa saya teringat. Dari semalam sengaja saya tidur agak cepat & Handphone sebagai salah satu komunikasi yang saya punya, sengaja tak saya switch off kan. Dengan harapan ada seseorang yang mengasih ucapan “Happy Birthday to you”. Akan tetapi perkiraan saya “Meleset”. Apa yang saya inginkan tak sesuai dengan kenyataan. Tak ada satupun yang memberi ucapan tsb, bahkan sampai saya terbangun tengah malam, tetap tidak ada juga. Hmm…. Pada lupa atau gimana ya ???.
Yang lebih parah lagi… Orang yang saya sayangi & cintai justru mengira saya ultahnya tanggal 8 besok… ah.. nasib… memang tak seindah yang saya bayangkan. Padahal, tak ada keinginan yang lebih. Yang saya inginkan adalah ucapan yang tulus dari mereka.
Setelah terjaga di tengah malam & selesai sholat tengah malam.. tak lama HP saya berdering. Dengan sedikit perasaan lega akhirnya ada seseorang yang pernah mengisi hatiku, & ia masih tetap ingat hari ini adalah hari ulang tahun ku.. Dengan sedikit meneteskan air mata bahagia. aku pun terpaku saat membaca sms dari nya. Makasih atas kebaikannya, aku berterima kasih kepadanya.. karena walau sekarang dia & aku sudah tak bersama lagi. Namun dia masih tetap mengingat hari ultah ku.
Jujur, Tak ada yang special di ULtah ku yang ke 23 ini…
Setelah 14 jam berlalu dari masuknya tanggal 6 februari… Akhirnya, Orang yang saya sayangi menelpon & mengasih ucapan selamat kepada saya. Dia bilang, “Met Ultah ya, moga makin sukses & selalu di beri kesehatan & panjang umur”… Mau hadiah apa ???. kata dia.
Tak ada yang saya minta dari dia, Selain do’a tulus untuk ku… Materi / hadiah bukan lah hal yang harus ada di ultahku. Tapi yang penting adalah doa mereka yang tulus kepadaku..
Beberapa saat kemudian, akhirnya rekan kerja ku ada yang tahu juga, kalau hari ini adalah hari ulang tahun juga. Saya merasa sangat senang, mereka inget juga hari ultah ku.. Makasih banyak atas doa nya.. moga yang mereka doakan kepada saya bisa menjadi kenyataan.
Bagiku tak perlu materi yang banyak, tapi cukup dengan perhatian saya sudah merasa bahagia…
karena kebahigian sesorang tak bisa di ukur dengan materi..
Once again, Terimakasih Buat temen2 yang sudah ingat akan ulang tahun ku yang ke23. MOga kedepannya temen2 & khususnya saya sendiri bisa menjadi lebih baik dari yang sekarang..

This entry was posted in Cerita Seru. Bookmark the permalink.