Unri Expo 21-25 Oktober 2008


Universitas Riau, mengadakan Expo & Pameran produk inovatif. Unri Expo tersebut di ikuti oleh semua Lembaga & Fakultas yang ada di Universitas Riau. Sebagai contoh dari Fakultas Pertanian, memamerkan hasil-hasil pertanian nya. Seperti sayur-sayuran dan buah2an. Tak ketinggalan pula dari UPT Komputer Unri, yang selalu mengikuti perkembangan IT. Memberikan pelayan terhadap pengunjung yang datang ke stan, dengan memamerkan produk-produk IT termutakhir. Dan juga memberikan pelayan voucher gratis Hotspot.

Bukan hanya itu saja, Unri Expo kali ini benar-benar meriah. Mengikuti selera anak muda, Unri Expo juga mengadakan acara parade band. Tentunya untuk membangkitkan semangat mahasiswa. Parade Band tersebut di ikuti oleh Band dari SMU & Dari Mahasiswa Unri sendiri.

Benar-benar menguntungkan bagi pengunjung, selain dapat pengetahuan & wawasan. Juga di hibur dengan adanya Musik live, pengunjung juga bisa melihat & mebeli produk2 dari sponsor. Seperti Hawlet Packared (HP), Telkom Felxi, Speedy, Gramedia, Telkomsel dll. Tentu dengan harga yang variatif & sangat murah meriah di bandingkan dengan hari-hari biasa.

Acara Unri Expo ini, di adakan dalam rangka menyambut Dies Natalis Unri ke 46 yaitu Hari Ulang Tahun Unri yang ke 46. Selain adanya Unri Expo, Dari Pihak UPT KOmputer juga mengadakan kegiatan dalam menyambut Dies Natalis tersebut. Yakni mengadakan lomba merakit PC antar Pelajar SMU & Perguruan Tinggi. Alhasil, acara tersebut sudah terlaksana dengan baik. Acara tersebut di mulai pada tanggal 21-23 oktober 2008. Dan sudah mendapatkan Juara dari perlombaan tersebut.

Juara tingkat pelajar SMU :

Juara I = Prasetya Bayu Afrian dari SMAN 1 Pekanbaru
Juara II = Abdul Rahman dari SMU As-shofa Pekanbaru
Juara III = Riki Arso dari SMKN 2 Pekanbaru

Selamat buat para pemenang lomba merakit PC….

This entry was posted in Cerita Seru. Bookmark the permalink.